Saturday 11 July 2009

Uluran Kasih Anda untuk Kehidupan

Memberikan bantuan 60.000 dan memungkinkan untuk menyumbang lebih dari 3.000.000


Saya baru saja mengikuti sebuah program, berdasarkan testimony yang saya baca, saya berpikir, tentu program ini bisa sangat membantu Ibu yang sedang mengupayakan kehidupan suaminya tersebut dan meringankan bebannya. Maka dari itu saya mengetuk hati teman-teman untuk turut menyumbangkan sedikit rejeki dan tenaga serta bergabung di www.asiabersama.com/?id=yuwanhalim


Anda diminta membayarkan 80 ribu rupiah untuk mengikuti program ini. Dana yang masuk melalui URL tersebut akan disalurkan sebanyak 60 ribu kepada Ibu Yuwan Halim, Ibu yang saya kisahkan di atas. Kenapa 60 ribu? Karena dana tersebut disalurkan pada Ibu Yuwan Halim 20 ribu, Ibu Dessy 20 ribu dan kepada saya 20 ribu. Serta 20 ribu kepada orang yang telah mengikuti program ini sebelum kami. Kami berdua (saya dan Ibu Dessy) sudah bersepakat untuk memberikan bagian kami untuk membantu Ibu Yuwan. Sehingga ketika Anda masuk dalam Program ini Anda telah membantu Ibu Yuwan sebanyak 60.000 dan berpotensi membantu beliau jauh lebih banyak dari 60ribu, bahkan hingga 3 juta atau lebih. Bayangkan jika dari 80ribu yang Anda ikhlaskan, Anda bisa membantu Ibu Yuwan untuk 2 minggu cuci darah, bahkan lebih, dan Anda hanya diharapkan untuk ikut mengajak teman-teman yang anda kenal untuk turut serta dalam program ini melalui URL yang Anda terima setelah Anda terdaftar. Masing-masing yang Anda ajak akan memberikan bantuan kepada Ibu Yuwan sebesar 20 ribu juga yang nantinya akan menghasilkan 3juta ataupun angka yang jauh lebih besar. Selain sumbangan tersebut, Anda sendiri juga akan menerima 20 ribu. Apa yang Anda terima adalah hak Anda untuk mengalokasikannya untuk Anda sendiri ataupun Anda ingin sumbangkan kepada orang lain.


Tulisan ini tidak bermaksud lain kecuali niat baik kami (Saya dan Ibu Dessy) untuk membantu Ibu Yuwan melalui penyebarluasan www.asiabersama.com/?id=yuwanhalim . Saya juga akan mempublikasikan jumlah yang telah disalurkan kepada ibu Yuwan melalui blog ini pula secara rutin minimal 1 bulan sekali.


Jika Anda tidak tertarik membantu Beliau melalui program ini, Anda bisa menyalurkan melalui rekening BCA Ibu Yuwan Halim yang akan saya kirimkan melalui email/message Anda di facebook, tolong beritahu saya jika Anda berminat.

Bantuan Anda, sekecil apapun dan dalam bentuk apapun pasti akan meringankan mereka yang sangat membutuhkan. Terima kasih untuk telah ikut menyumbangkan perhatian kepada sebuah perjuangan bagi kehidupan.


1 comment:

  1. Tambahan untuk informasi bagaimana sistem ini dapat membantu kita untuk menyumbang lebih dari 3.000.000 :
    Cara kerja sistem ini memita kita mencari anggota yang mendaftar setelah kita:

    Aliran dana yang mungkin terjadi:
    1.pertama kali mendaftar 80.000, diterima Ibu Yuwan 60.000
    2.Anda mengajak 5 teman, diterima Ibu Yuwan 100.000 (5x20.000)
    3. Teman Ibu Yuwan 500.000 (5x5x20.000)
    4. Teman dari teman Anda masing2 mengajak 5 tmn, diterima Ibu Yuwan 2.500.000 (5x5x5x20.000)
    Total = Rp. 3.160.000 , bisa lebih atau kurang, tergantung dari jumlah teman yang diajak bergabung.

    Selain itu ada tambahan dari prosentase dana (komitmen saya, dan teman saya yang mengikuti program ini sebelumnya) dari pemasukan dana step 1,2 dan 3.

    ReplyDelete